Rabu, 30 Desember 2015

KOLABORASI MATEMATIKA VS NYANYI & MC


Aku adalah seorang guru matematika tapi hobby ku menyanyi, genre nya pop barat ajah deh. mengisi waktu ku dengan kursus menyanyi dan MC, lagu ku hanya 20 yg hafal gak banyak . 
Lagu yang pertama aku hafal kan adalah "Hero" dari mariah carey. Saat itu aku kursus nyanyi di mamih yulia sang diva nya juara nyanyi sampai piala nya se gudang!! 2 tahun aku bernyanyi bersama nya, lagu lagu sebagian besar lagu jadul! Tapi terus di coba lagu lagu barat nya , kemudian mamih yulia sakit aku pindah kursus di PURWACARAKA
dapet 1 tahun dan dapet sertifikat grade 1 , lumayan sulit juga sih belajar disana tapi hikmah nya aku dapet piala sampai 5 dalam ikut lomba lomba walaupun bkn juara pertama, tapi aku baru tau ohh seperti ini toh yang namanya tehnik vokal, selebihnya ya di kembangkan sendiri, seperti misalnya aku masuk komunitas bernyanyi "Music Lovers" dan banyak lagi hampir setiap hari latihan, hmm...gak kerasa 20 lagu barat telah ku hafalkan!! 
1. HERO - Mariah carrey
2. GREATES LOVE OF ALL-Whitney
3. WITHOUT YOU-Mariah c
4. I STILL BELIEVE- Mariah c
5. MY ALL-Mariah c
6.ALL BY MY SELF- Celine D
7. BECAUSE YOU LOVE ME- Celine D
8. TO LOVE YOU MORE- Celine D
9. I SURRENDER- Celine D
10.THE POWER OF LOVE- Celine D
11. SAVING ALL MY LOVE FOR YOU- Withney
12. I HAVE NOTHING- Withney
13. ONE MOMENT IN TIME- Withney
14. WHEN YOU BELIEVE- Withney& Mariah C
15.I WILL  ALWAYS LOVE YOU- Withney
16.HURT- Christina A
17.REFLECTION- Christina A
18.I LOVE YOU - sofie
19. DONT SLEEP AWAY THE NIGHT- Daniel s
20.SOME ONE LIKE YOU - Adele
21.ALL OF ME - 
22. MY VALENTINE - Jim Brickman
Lagu yang lain masih hafal cangkem...seperti misal nya " heaven know" when i need you." Dan banyak lagi yang tentu nya tidak kalah lagu bahasa indonesia nya lagu lagu Nicky Astria 
Seperti : 
1.SAMAR BAYANGAN
2.KALA CINTA..
3. BIAS SINAR
4. CINTA DI KOTA TUA
5.MENGAPA
Lagu lagu nya AGNES MONICA seperti RINDU, MATAHARI, JERA, lagu lagu nya siti nurhaliza "WAJAH KEKASIH"  hmmm ternyta ya banyak juga lagu yg aku hafalkan..padahal sehari hari mengajar matematika ya... Nah itu dia administrasi yg penting beres , mengajar sudah puluhan tahun dah di luar kepalo..mengajar terus we di kelas 7 gak ada tantangan, akhirnya otak ku di manfaat kan buat yg lain!!  Tapiiii...ada tapi nya semenjak aku mulai mengajar di SMA dan ambil kuliah S2
aku stop semua kegiatan nyanyi, off pokoknya! Otak ku buat belajar! Tapi memang asyik tantangan nya beda lagi ...wuaah serrruuu deh apalagi dosen nya proffesor semua... Mengasikan kalo diskusi...ini santapan lezat buat otak aku...dan setelah di aplikasikan di lapangan sangat berguna bagi peserta didik!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar