Kamis, 31 Desember 2015

MC SAMBUT TAHUN BARU!!! 👍👍😄😄👏🙏🙏💋💋

https://zandislieze.wordpress.com/


MC dalam Menyambut tahun Baru 2016
(Artikel)


Hai Haloo apa kabar bagaimana sehat semua nya....senang sekali berjumpa dengan anda disini , bersama saya." ....." Melewatkan tahun baru bersama...!! Bagaimana siap semua di acara hari ini??
And how are you to day ladies and gantleman are you ready  to celebrate in the NEW YEAR ? I hope you to enjoy to night

Iyaa hari ini di special edition kamis 31 Desember 2015 mulai pukul 07.00 sampai pukul 02.00 dini hari nanti bersama saya "...." Akan temani anda di acara sambut tahun baru 2016 dengan meriah di "......"baiklah berikan uplous yang meriah  untuk kita semua yang hadir disini!! 

Begitubanyak acara yang akan di gelar pada malam hari ini...dengan di iringi band kesayangan kita " ........." Dengan vokalis handal nya "...." Banyak games yang akan anda ikuti pada malam hari ini dengan berbagai  doorprize akan diberikan untuk anda!! 
Sampai pada puncak acara nanti malam pergantian  tahun 2015 menuju 2016 kita ikuti ceremonial acara penyambutan tahun baru 
Yaitu kita semua memegang lilin serta merta kita hitung dengan perhitungan mundur detik detik pergantian malam  tahun baru lalu kita tiup bersama terompet tahun baru tepat pada pukul 00.00 pertanda bahwa kita benar benar menyambut tahun 2016 dengan kebahagian harapan kesuksesan dan keselamatan aamiinn...!! 
Ada bocoran nih ternyata hadiah yang terbungkus itu adalah @Blender @Magicom @Dispenser  serta puluhan hadiah hiburan lain nya ! Asyiikk kan?? Jadi jangan kemana mana tetap stay tune sampai akhir acara serta ikuti games yang mengasyikan tentunya!! 

( MC berhak untuk mepromosikan siapa , apa dan bagaimana yang mensponsori acara tahun baru ! Wajib promote!! 

Nah bagi yang mau nge MC tahun baru coba  deh eksplorasi sendiri dan kembangkan jangan lupa perangkat "Jam Digital" lalu sajak sajak yang merupakan penyemangat dalam menyambut tahun baru itu di kumandangkan" untuk memotivasi para hadirin apa dan bagaimana  serta cita cita kesuksesan diiringi musik tentunya!! " property lain nya adalah balon, terompet , lilin , atau tergantung games nya apa jangan lupa property nya!! 

Jangan lupa untuk me gucapkan terimakasih kepada seluruh yang hadir dan sponsor yang telah mensukseskan acara tersebut!! 

Selamat mencoba!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar