Jumat, 01 Januari 2016

TAHUN BARU 2016 YANG MENYENANGKAN"

Tahun Baru 2016 yang menyenangkan...

Pada saat malam pergantian tahun ...orang banyak sekali berbondong bondong pergi ke alun alun...atau ke tempat tempat ramai sampai rela berjam jam antri memarkirkan mobil nya di area tempat berkumpul itu...makanya lebih hemat naik angkot. Di tengah orang pada sibuk merayakan pesta kembang api dalam menyambut tahun baru itu aku malah tidur tiduran di rumah sebagai pertanda bahwa aku kurang begitu suka ke tempat keramaian aku lebih suka diam di rumah dan berdoa agar kelak di tahun yang akan datang dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim..... Melangkah dengan pasti dan sukses aamiinn... 
      Dengan segala kerendahan hati aku di undang ke tempat yang merupakan tempat tinggal dimana itu adalah teman ku yang merupakan keluarga besar . Dia mengundang beberapa teman dan aku termasuk di dalam nya.. Dengan mengundang keboardis kesayangan nya kia bernyanyi ria , nyanyi yang merupakan hobby ku , dengan semangat ku menyambut nya.dengan tidak mengurangi rasa hormat aku tampil bernyanyi dengan pembawaan ku sendiri...lagu lagu yang memang sering aku bawakan .di samping kita juga sambil bersenda gurau dengan orang orang yang hadir di sana..mengasyikan memang dan tak kan terlupa kan. Ini dia nih orang orang yang membawa ku jadi senang pada tahun baru 2016...orang orang yang baik hati nya tidak sombong dan rajin menabung..haha

Pantesan mereka di sayangi anak anak dan cucu nya ....baik bangeud deh...salut ya sama keluarga besar @Prof Iman.dan aku kenal dengan ibu @Ade saffanet istrinya terimakasih sekali sudah membuat tahun baru kita lebih ceria...terimakasih muaach muaach... Semoga hanya Allah yang membalas kebaikan ibu&bapak sekeluarga!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar